Harry's Online Diary and Notes

My Personal Notes and Diary Online

Ini adalah posting pertama. Sore tadi, saya, dibantu David, membuat blog ini . Banyak kekurangan disana-sini memang, tapi ini tak mengapa. Saya akan terus belajar agar blog ini dapat bertahan di blogosphere, tempat segala gagasan bertebaran dan informasi berhamburan.

Seperti namanya, blog ini adalah wadah catatan dan diary saya. Disini akan saya tuliskan kegiatan dan apa saja yang menjadi ide serta fikiran saya.

Akhirnya, selamat datang di halaman sederhana saya. Semoga Anda betah disini. Dan jangan sungkan-sungkan untuk mampir serta meninggalkan komentar Anda. Mari menjalin pertemanan!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Tentang Aku

Pria sederhana, mencoba menulis di internet. Belajar bersama teman, pecinta fitness, penggila Bahasa Inggris, dan penikmat musik.

Blog ini merupakan wadah tulisan dan curhatanku. Profil lengkap tentang diriku bisa dikunjungi pada halaman facebookku dengan mengklik disini

Yahoo! Messenger: harrynoer